Kamis 25 Feb 2016 09:46 WIB

Marie France Bodyline Tawarkan Perawatan Venus Freeze

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, termasuk dengan perawatan tertentu.
Foto: pdpics
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, termasuk dengan perawatan tertentu.

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu penyedia jasa pelangsingan, Marie France Bodyline mengeluarkan perawatan terbaru bernama Venus Freeze. Perawatan ini dipandang cocok bagi wanita yang ingin menurunkan berat badan. Juga cocok untuk mengencangkan kulit, mengurangi selulit, lingkar tubuh dan keriput, mengecilkan tonjolan lemak dan memperbaiki stretch mark.

Ditemui dalam konferensi pers, Rabu (24/2) di Hotel Double Tree Hilton, Venus Freeze dikatakan merupakan perawatan tubuh menggunakan teknologi (MP)2 yang paten dengan teknologi-kombinasi Magnetic Pulse dan Multi-Polar Frekuensi Radio.

Magnetic Pulse digunakan dalam pengobatan terkait dengan sifat regeneratiif termasuk sintesis kolagen, fibroblast proliferasi dan neo-vaskulirasi. Serta memiliki manfaat untuk meningkatkan oksigen, nutrisi dan aliran darah pada kulita agar tampak lebih muda dan bebas sekulit.

Frekuensi radio ini dirancang untuk menyediakan pengiriman yang seragam dan konsisten pada energi termal ke jaringan kulit yang merangsang respon penyembuhan alami. Respon ini menghasilkan serat elastin baru dan membentuk kolagen baru, mengakibatkan pengurangan selulit dan mengencangkan kulit.

Perawatan Venus Freeze memakan waktu sekitar 30-40 menit tergantung pada daerah yang perlu mendapatkan perawtaan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sedikitnya perlu menjalankan perawatan ini sebanyak delapan kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement