Kamis 25 Feb 2016 07:43 WIB

Apa Kata Nugie Tentang Gaya Hidup Sehat?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Nugie
Foto: Youtube
Nugie

REPUBLIKA.CO.ID, Gaya hidup sehat sering digembor-gemborkan saat ini. Namun apa arti gaya hidup sehat bagi Nugie?

Pelantun Burung Gereja ini mengatakan, gaya hidup sehat itu yang penting adalah seimbang. Dia mengaku tidak tahu pola hidup sehat seperti itu atau seperti apa. "Buat Saya sehat itu pribadi sifatnya. Di usia saya yang sudah 45 ini Alhamdulillah masih bisa menjadi pesepeda yang aktif. Yang pasti seimbang, makan seimbang," ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Nugie juga mengaku tidak pernah diet. Dia juga tidak pernah meniadakan hal-hal yang dianggap tidak baik. Adik Katon Bagaskara ini mengaku selalu mengonsumsi yang dia sukai. Mulai dari kopi, air putih yang selalu ia sediakan, termasuk tembakau Indonesia. "Buat saya yang penting itu seimbang. Karena kalau makanan sehat yang menurut orang sehat tapi nggak cocok sama kita itu bisa bikin sakit, karena badan kita membutuhkan sesuatu itu hanya kita doang yang tahu," ujarnya.

Menurut dia, keseimbangan hidup itu yang paling penting. Karena itu, Nugie pun mempertanyakan arti hidup sehat itu seperti apa. Hidup sehat menurut dia tak perlu banyak konsep-konsepnya. "Tapi hidup seimbang banyak gerak. Kita harus berkeringat, harus berfikir positif, berkarya, harus juga makan, senang dan happy," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement