Rabu 24 Feb 2016 14:27 WIB

Nugie: Bawa Bekal dari Rumah Itu Keren

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Nugie
Foto: Antara
Nugie

REPUBLIKA.CO.ID, Rencananya hari ini, Nugie akan membuat bekal makan siangnya sendiri dan ini akan dilakukannya selama 21 hari. Namun, kebetulan ia bukan pekerja kantoran sehingga tidak harus membawa makan siang keluar. “Tapi, kebetulan minggu ini ada dua atau tiga kegiatan di siang hari. Nanti akan saya pamerin ke orang-orang kalau saya bikin lunch sendiri,” ujarnya kepada wartawan seusai peluncuran program Let’s Pack a Lunch di Jakarta, Selasa (23/2).

Menurut dia, ternyata menyiapkan bekal makan siang sendiri itu sangat mudah, tidak ribet, dan tidak membutuhkan waktu yang lama. “Sekarang mulai lagi bawa bekal, tidak malu lagi, malah makin keren,” katanya menambahkan.

Nugie mengatakan, hal yang biasa dilakukan dahulu sekarang menjadi hal nyeleneh dan keren. Ini juga, menurutnya, menjadi sesuatu hal yang lucu. Padahal, selama ini dia tidak pernah membawa bekal. “Saya nggak pernah makan, yang penting minum, bawa kopi dan tembakau Indonesia. Itu lunch saya,” ungkapnya.

Gerakan Let’s Pack a Lunch atau membawa bekal makan siang sendiri diharapkan Nugie akan menjadi viral. Tapi, mau jadi viral atau tidak, Nugie mengatakan sebetulnya sama halnya seperti naik sepeda. Naik sepeda, menurut dia, dari dulu sudah jadi viral, lalu kemudian tidak lagi. 

“Tapi, tetap ada komitmen dari yang melakukan. Buat saya konsistensi saja, kalau kita punya komitmen lakuin saja, mau berhasil menjadi sebuah gerakan massal atau segala macam, yang penting kita yang sudah melakukannya jangan stop,” ujarnya.

(Baca Juga: Ingin Bergaya Hidup Sehat? Yuk, Bawa Bekal Makan Siangmu)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement