Selasa 23 Feb 2016 13:52 WIB

Kevin Aprilio Menduakan Vierra?

Rep: Desy susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Vierra
Foto: wikipedia
Vierra

REPUBLIKA.CO.ID, Kevin Aprilio dikabarkan akan membuat band baru, Kevin and The Red Rose. Lalu bagaimana kabar Vierra? Masih adakah atau sudah bubar? Atau Kevin menduakan mereka?

Menurut Kevin, selama ini ia masih bersama Vierra. Mereka masih ada hanya saja gitarisnya sedang kuliah di luar negeri. Jadi Kevin tinggal berdua dengan sang vokalis.

Kevin kemudian membuat band baru yang terdiri dari empat orang pria. Kevin dan tiga orang lainnya masih dirahasiakan. Mereka bertiga akan bernyanyi sedangkan Kevin akan bermain piano. 

Kevin and The Red Roseakan akan menyanyikan lagu pop romantis. Bahkan sesuai dengan namanya The Red Rose, setiap penampilan dan aksi panggung mereka nantinya pasti akan ada bunga mawar. Begitu juga dengan penontonnya. "Jadi nanti nuansanya seperti nonton drama Korea. Ini bukan nyontek. Stylenya drama Korea. Bahkan satu anggotanya mukanya Korea banget, tapi sebetulnya dia orang Indonesia," jelas Kevin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/2).

Menurut Kevin, grup ini sudah melakukan rekaman, membuat single dan diproyeksikan membuat album.  "Setahun ini sudah tancap gas. Persiapan band baru sudah 70 persen. Kita godok sendiri. Jadi begitu keluar, tidak pusing lagi," tambahnya. 

Sementara Vierra, Kevin mengatakan, sedang bikin single baru.  "Saya tidak menduakan Vierra. Mereka tetap ada. Segmen Vierra kan lebih remaja, band baru saya lebih dewasa segmennya. Tidak saingan, saya fokus ini dulu," tambahnya.

Putra pasangan Addie MS dan Memes ini mengibaratkan Vierra bisa untuk mengisi acara pentas seni. Sedangkan Kevin and The Red Rose bisa mengisi acara pernikahan. Selain itu master piece Kevin juga ada di Princess. Tapi karena masanya sudah turun, jadi dibiarkan bubar. Namun untuk band barunya ini, Kevin yakin masanya akan lebih lama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement