Ahad 21 Feb 2016 16:07 WIB

Indra Bekti Kumpulkan Rp 90 Juta untuk Yayasan Anak Kanker

Rep: Fira Nursya’bani/ Red: Andi Nur Aminah
Indra Bekti
Foto: Fira Nursya’bani/Republika
Indra Bekti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Presenter Indra Bekti berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 90 juta untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Donasi dikumpulkan melalui serangkaian acara peringatan Hari Kanker Anak Internasional yang diselenggarakan sejak Senin (15/2) lalu.

“Donasi dikumpulkan via website kitabisa.com. Dana yang kita galang semua untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia,” jelas dia, saat ditemui di acara Go Gold Festival Berani Gundul, di Plaza Semanggi, Jakarta, Ahad (21/2).

Menurutnya, donasi bisa digunakan untuk proses pengobatan anak-anak penderita kanker. Sebab untuk bisa sembuh, anak-anak tersebut perlu melakukan berbagai perawatan, termasuk kemoterapi. “Kita berharap uang yang terkumpul bisa lebih dari Rp 90 juta. Syukur-syukur bisa miliaran, karena penggalangan dana masih dibuka sampai tanggal 28 Februari nanti,” kata Bekti.

Acara penggalangan dana ini juga didukung sejumlah artis, seperti Dimas Danang, Imam Darto, Papham, Farhan, Oghel, Frans Nicholas, dan Dira Sugandi. Masing-masing dari mereka menggunakan akun jejaring social pribadi untuk mengampanyekan website kitabisa.com.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement