Jumat 19 Feb 2016 10:15 WIB

Cut Syifa Pengalaman Pertama Main Drama Musikal

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Cut Syifa
Foto: MGROL60
Cut Syifa

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Cut Syifa mengungkapkan kebanggaannya dilibatkan dalam pertunjukan drama musikal Kandil dan Kampung Srudeng yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Ahad (28/2) medatang. "Alhamdullilah senang banget bisa berpartisipasi dalam acara ini, dan terimakasih sudah mempercayai aku untuk berperan sebagai Kandil. Ini pertama kalinya aku ikut drama musikal dan banyak banget pengalaman yang bisa aku dapat, bisa ketemu banyak teman, bisa dapat pengalaman baru, sangat menyenangkan buat aku," Ujar Cut Syifa kepada Republika.co.id Kamis (18/2).

Aktris kelahiran 18 September 1988 ini mengaku sering bergurau bersama teman-teman dari Yayasan Sayap Ibu (YSI) yang lucu-lucu di saat istirahat latihan. Selain Cut Syifa, ada juga putri mantan Presiden Abdurraham Wahid, Inayah Wahid yang berperan sebagai Ibu Kandil. Juga ada dan Chandra Satria sebagai Ayah Kandil. 

Drama Musikal ini juga melibatkan nama-nama besar lainnya seperti Lea Simanjuntak, Baim Wong, Happy Salma, Gabriel Harvianto, Ziva Magnolya serta Ghea Panggabean. Dalam drama musikal ini akan menampilkan sebanyak 15 orang anak-anak dari YSI, siswa-siswi Al-Izhar Jakarta, The Resonanz Childrens's Choir, Marlupi Dance Academy, dan Perempuan Peduli Sayap Ibu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement