Kamis 18 Feb 2016 19:33 WIB

Membidik Pebisnis Muda Lewat Ruko Custom

Ruko Custom menjadi model bagi pengembang untuk menarik minat konsumen
Foto: Dok Paramount
Ruko Custom menjadi model bagi pengembang untuk menarik minat konsumen

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Merangsang minat konsumen untuk membeli sebuah aset properti dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menawarkan konsep model bangunan yang unik alias tidak pasaran. 

Hal itu terlihat produk ruko Mendrisio Square dan Blitz Square yang dibangun dengan konsep custom atau sesuai kebutuhan konsumen. Kedua ruko yang terletak di kawasan utama Gading Serpong ini memang dirancang sedikit berbeda dari ruko pada umumnya.

Bangunan ruko terdiri dari dua dan tiga lantai. Konsumen juga dapat memilih ruko di Mondrisio Square yang dilengkapi tangga di dalam ruangan atau luar bangunan. Tujuannya agar pemilik ruko dapat menyewakan bangunan di lantai 2 atau 3 kepada penyewa yang berbeda. 

Menurut Andreas Nawawi, Director Paramount Land, Rabu (17/2) harga ruko di Blitz Square yang dekat ke Karawaci ditawarkan mulai Rp 1,9 miliar dan Mendrisio Square yang berada di Gading Serpong seharga Rp 3,1 miliar. Pemilihan konsep custom itu, dilakukan sesuai dengan taget konsumen yang ditujukan kepada pebisnis muda yang memulai usaha baru atau usaha menengah. "Target kita ke anak muda, entrepreneur baru, bukan perusahaan besar," katanya. 

Ruko Blitz sendiri dibangun sebanyak 10 unit dan Mendrisio dibangun sebanyak 16 unit. Sampai saat ini pihaknya mengaku sudah memperoleh banyak pesanan ruko sejenis. Para calon konsumen umumnya berasal dari kawasan gading Serpong sendiri maupun dari luar.   "Jumlah pemesanan sudah mencapai 95 persen lebih," katanya. 

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement