Kamis 18 Feb 2016 11:50 WIB

Usai Deadpool, Ryan Reynolds Siap Main Film Sci-Fi

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cuplikan film Deadpool.
Foto: Fox
Cuplikan film Deadpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Deadpool dibintangi Ryan Reynolds masih hangat diputar di bioskop. Namun aktor pria berusia 39 tahun nampaknya tidak menunggu waktu lama untuk kembali berkolaborasi dengan penulis naskah film superhero yang baru saja dibintangnya.

Seperti dilansir aceshowbiz.com Rabu (17/2), ayah dari James Reynolds ini telah berbincang dengan Rebecca Ferguson mengenai proyek film sains fiksi (sci-fi) produksi Skydance yang mengungkap tentang misi Mars, Life untuk 2017. Tim yang dikabarkan akan bergabung yakni Paul Wernick dan juga Rhett Reese.

Daniel Espinosa, yang pernah menyutradarai Reynolds di film Safe House telah sepakat pada November lalu untuk memimpin proyek ini. Pembicaraan disebut sudah terjadi jauh sebelum film Deadpool menapaki box office.

Film Life berkisah tentang luar angkasa, dengan sampel planet Mars. Film ini akan mengungkap tanda-tanda kehidupan dan membuktikan bahwa intelegensi lebih dari sekadar yang diharapkan.

Film ini akan diproduseri oleh David Ellison dan Dana Goldberg dari Skydance bersama dengan Bonnie Curtis dan Julie Lynn.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement