Kamis 18 Feb 2016 01:40 WIB

Anak-anak Dua Artis Ini Isi Soundtrack AADC 2

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Produser Mira Lesmana (kedua kanan bawah) bersama Sutradara Riri Riza (kiri bawah) bersama pemeran dalam film
Foto: Antara
Produser Mira Lesmana (kedua kanan bawah) bersama Sutradara Riri Riza (kiri bawah) bersama pemeran dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" dan pengisi soundtrack AADC 2.

REPUBLIKA.CO.ID, Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali akan menjadi pengisi lagu latar dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' (AADC 2). Kali ini mereka akan berkolaborasi pula dengan kedua anaknya yang terbagung dalam band Goodbye Felicia untuk mendaur ulang lagu 'Bimbang' sebagai soundtrack AADC 2.

Kedua anak Melly, Ale dan Abe, memang menyukai film dan musik termasuk AADC. Melihat antusiasme mereka, Melly akhirnya mengajak kedua anaknya terlibat dalam proyek penggarapan soundtrack AADC 2.

"Saya sudah sering terlibat membuat soundtrack untuk film, tapi mereka hanya memutar AADC saja, akhirnya kepikiran, kenapa mereka nggak dilibatkan," ujar Melly Goeslaw.

Dalam proyek penggarapan ulang lagu 'Bimbang', kedua anak Melly menggandeng pula anak dari Titi DJ, Stephanie Poetri.

Melly mengaku memberikan kebebasan kedua anaknya untuk memilih lagu apa yang ingin mereka bawakan, dan 'Bimbang' menjadi pilihannya. Setelah itu, mereka mengaransemen ulang lagu 'Bimbang' tanpa ada campur tangan dari kedua orang tuanya yang memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia musik Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement