Kamis 18 Feb 2016 00:28 WIB

Pongky Jadi Bahan Candaan di Show Russell Peters

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Komika Russell Peters
Foto: elle.my
Komika Russell Peters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkali-kali penonton dibuat terbahak oleh lelucon yang keluar dari mulut Russell Peters. Hanya dari perkenalan nama oleh salah satu penonton, ia berhasil membuat gemuruh tepuk tangan.

"Siapa nama kamu? Henri? Kamu orang Indonesia, sungguh nama yang aneh," ujar komika asal Kanada ini ketika menayakan nama salah satu penonton dalam perunjukan yang bertajuk "Russell Peters 2016 World Tour Almost Famous" di Mal Kasablanka, Jakarta, Rabu (17/2).

Pancingan seperti itu terus berulang dilakukan, artis seperti Soleh Solihun dan Pongky The Dance Company tidak bisa menghindari menjadi bahan candaan komika sekaligus DJ itu. Ketika dua pesohor itu diajak berbicara oleh Russell, sontak penontok tertawa dan juga tidak lupa bertepuk tangan begitu keras.

Dalam kesempatan itu, Russell memuji Pongky yang sudah bisa meraih mimpinya menjadi penyanyi yang memang diidamkan sejak awal. Dia membandingkan dengan kondisinya ketika remaja yang bercita-cita menjadi breakdencer yang tidak bisa dicapai.

Russell seperti menikmati setiap pancinga dari yang diberikan pada penonton. Sekali-kali dia ikut tertawa untuk mengingiringi joke-joke yang meluncur tanpa henti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement