Selasa 16 Feb 2016 16:52 WIB

Dian Sastro Anggap AADC Seperti Keluarga

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dian Sastrowardoyo
Foto: dok L'Oreal
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Satrowardoyo mengaku bahagia dapat kembali berakting bersama sahabat-sahabat lamanya di sekuel Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2).

Dian merasa seperti pulang kampung ketika memulai persiapan untuk sekuel film yang tayang tahun 2002. "Seneng banget, kaya kumpul sama keluarga sendiri," ujar ibu dua anak ini.

Menurut Dian, beradu peran dengan sahabat lama yang sudah bersama sejak 15 tahun lalu merupakan kebahagian. Apalagi, mereka, bagi Dian, merupakan teman yang bersama dari masa awal pencarian karakter. "Dan sekarang sudah dewasa dan kumpul seneng bersama sama zaman awal," kata pemeran Cinta di film AADC ini.

Hal senada disampaikan pemeran lain Adinia Wirasti. Baginya kembali bermain di sekuel AADC seperti kembali ke rumah saat reuni empat tahun lalu dilakukan.

Apalagi bisa bermain bersama melanjutkan kisah persahabatan mereka. Bagi Rasti, AADC 2 tidak perlu adaptasi lebih karena sudah pernah ada chemistry terjalin.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement