Senin 15 Feb 2016 11:16 WIB

Mariah Carey dan Beyonce Knowles akan Berduet?

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Mariah Carey
Foto: Huffington Post
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dua diva Amerika yang telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, Mariah Carey dan Beyonce Knowles berencana akan melakukan duet. Berita ini cukup memberikan pengharapan lebih untuk menghasilkan kolaborasi yang menawan.

Menurut laporan TMZ, Bey dan Mariah mencetuskan ide duet ini setelah perbincangan ringan mereka pada acara penggalangan dana di Los Angeles untuk HeartView Global Foundation Kamis (11/2) lalu. Keduanya terlihat akrab duduk berdampingan. 

Di kutip dari Aceshowbiz, Senin (15/2), di sela-sela acara, mereka terihat berbincang dan membagikan kontak manager masing-masing untuk lebih mudah melanjutkan pembicaraan. Mariah juga terlihat mengunggah kebersamaan tersebut melalui akun Instagram. "Two girls. One cause," tulis Mariah pada akun Instagramnya. 

Foto tersebut memperlihatkan Bey menggunakan gaun putih panjang dan Mariah mengenakan gaun berenda dengan bahu terbuka. Di samping itu, Bey tidak lupa mengucapkan selamat atas pertunangan Mariah dengan James Packer. Keduanya dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk melakukan pemotretan dengan Ray Charles.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement