Kamis 04 Feb 2016 18:42 WIB

Maudy Koesnaedi Dekatkan Diri dengan Anak Lewat Kudapan Cokelat

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Maudy Koesnaedi
Foto: C34
Maudy Koesnaedi

REPUBLIKA.CO.ID, Maudy Koesnaedi selalu punya cara untuk mendekatkan diri dengan putra semata wayangnya Eddy Maliq Meijer (9 tahun). Mantan None Jakarta itu biasanya menghabiskan waktu sembari mengemil.

Duduk bareng sambil ngemil menjadi momen kedekatan favorit Maudy dan Eddy di mana keduanya bisa merasa senang dan santai serta lancar berkomunikasi.

Maudy memperhatikan bahwa anak-anak usia TK hingga SD sedang berada di fase pertumbuhan dan senang mengeksplorasi indra pengecapnya. Ternyata, hal itu juga memengaruhi seberapa terbukanya mereka kepada orang lain.

"Saat ngemil dia cenderung rileks dan lebih komunikatif. Terwujudnya kedekatan tersebut yang pada akhirnya membuat saya sangat bahagia menjadi seorang ibu," tutur istri dari Frederik Johannes Meijer itu, pada peluncuran Lotte Choco Pie kemasan premium, Kamis (4/2).

Brand Manager LOTTE Indonesia, Oci Citra Maharani, menyebutkan, Lotte Choco Pie terbuat dari kue vanila lembut, marshmallow berkualitas tinggi, dan cokelat premium yang lezat. Kombinasi ketiga bahan utama itu membuatnya sesuai untuk camilan di segala suasana.

Tak hanya lezat dan mengenyangkan, Oci menambahkan bahwa Lotte Choco Pie juga bisa menstimulasi perasaan bahagia. Ia meyakini, produk favorit yang pertama kali diproduksi di Jepang pada tahun 1983 itu dapat semakin menghangatkan hubungan keluarga.

"Camilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial," ujar Oci.

Ia memerinci, ada tiga ukuran di pasaran, yaitu kemasan isi satu buah, dua buah, dan enam buah. Di Indonesia, belum ada varian rasa lain selain coklat dari Lotte Choco Pie, yang memiliki rasa green tea di beberapa negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement