Selasa 02 Feb 2016 17:36 WIB

Ultah ke 22, Harry Styles Kutip Lirik Taylor Swift

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Harry Styles
Foto: Aceshowbiz
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota One Direction Harry Styles memasuki usia 22 tahun Senin (1/2). Mengingat momen ulang tahunnya ini Harry mencuit kalimat yang berasal dari lagu Taylor Swift yang berjudul ‘22’ melalui akun Twitter pribadinya.

I don’t know about you, but I’m feeling like 22,” demikianlah potongan lirik dalam lagu Taylor berjudul ‘22’ yang ia posting ke akun Twitter pribadinya, Senin (1/2), dilansir ew.com.

Tweet dari penulis lagu asal Inggris ini pun mendapat banyak respons dari penggemarnya. Terbukti dari 500 ribu retweet, dan 700 ribu yang didapat dari cuitan tersebut.

Hary Styles dan Taylor Swift pernah memiliki hubungan khusus pada 2012 lalu. Seperti dilansir ew.com pada Senin (1/2), hal ini menimbulkan spekulasi dari para penggemar mereka.

Bahkan sejak mereka berdua merilis lagu baru, para penggemar menganggap bahwa lagu  yang mereka luncurkan itu saling ditujukan satu sama lain.

Saat Swift merilis lagu ‘Style’ dan ‘Out Of The Woods’, rumor yang beredar adalah bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan mereka berdua. Lagu One Direction yang berjudul ‘Perfect’ juga disinyalir mengisahkan tentang Swift.

“Semua orang dapat menginterpretasikan banyak hal berbeda dengan sudut pandang yang berbeda. Dan saya tidak ingin memberi tahu bahwa ini bukan seperti yang mereka pikirkan, karena saya rasa poinnya berada pada apa makna lagu ini bagimu,” ujar Styles saat ditanya apa makna dari lagu tersebut oleh James Corden, dilansir ew.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement