Selasa 02 Feb 2016 15:30 WIB

Priyanka Chopra Jadi Pemberi Penghargaan di Oscar 2016

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Priyanka Chopra
Foto: Pardaphash
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Aktris India Priyana Chopra baru saja mendapat kabar gembira. Wanita yang sukses memomulerkan serial televisi produksi Amerika Serikat, Quantico ini resmi didaulat sebagai salah satu penyerah penghargaan dalam ajang Oscar 2016.

Aktris 33 tahun ini satu-satunya dari India yang masuk jajaran pemberian penghargaan paling bergengsi di jagat film tersebut. Selain Chopra, ada juga sederet nama bintang seperti Quincy Jones, Reese Witherspoon, Steve Carell, JK Simmons, dan Jared Leto.

“Sedang menanti @TheAcademy!! Ini akan menjadi malam yang menyenangkan!” ujar mantan Miss World tahun 2000 itu mengekspresikan kebahagiaannya lewat akun Twitter @priyankachopra, Selasa (2/2) pagi.

Sebelumnya Chopra juga terpilih sebagai penyerah penghargaan dalam ajang SAG (Screen Actor Guild), Sabtu (30/1). Di ajang ini ia bahkan berhasil mengantongi penghargaan kategori People’s Choice Awards.

Malam penghargaan Oscars akan digelar 28 Februari 2016. Acara yang tengah diliputi kontroversi terkait rasisme ini akan dipandu aktor dan komedian Chris Rock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement