Selasa 02 Feb 2016 08:41 WIB

Mariah Carey Belum Siap Jelaskan Pertunanganya ke Anak

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Mariah Carey
Foto: AP
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski telah mempublikasikan pertunanganya dengan James Packer, Mariah Carey ternyata belum menjelaskan hal tersebut pada dua putri kembarnya. Walaupun dia yakin keduanya tahu jika ia telah bertunangan.  

Berbicara pada E! News, pelantun lagu "All I Want for Christmas Is You" ini menyatakan belum siap mengungkapkan kondisi tersebut kepada Monroe dan Moroccan. Terlebih dua anak kembarnya masih kecil dan mungkin belum sepenuhnya soal pertunangan.

"Saya belum berbicara dengan mereka secara jelas karena mereka masih begitu muda dan tidak terlalu paham. Karenanya aku akan menjelaskannya secara perlahan dan mengatakan bahwa kondisi ini juga baik untuk mereka," kata mantan istri Nick Cannon dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (2/2).

Diva ini mengatakan, akan berusaha secara perlahan untuk memperkenalkan Parker kepada anak Mariah dengan cara-cara positif. Usaha ini dipikir menjadi jalan terbaik agar anak tidak terlalu merasa dipaksakan.

Mariah menyatakan, dia mantan suaminya memiliki hubungan baik sehingga akan lebih mudah untuk mengenalkan anak-anak pada satu sosok baru.

Komitmen saling mendukung ini terbukti dengan kebesaran hati Nick mengucapkan selamat atas pertunangan Mariah dengan Packer melalui akun Instagram.

"Antara Nick dan apa yang dia lakukan untuk mereka dan kemudian apa yang saya lakukan untuk mereka, saya hanya berpikir jangan biarkan anak-anak ini menjadi manja," ujar Mariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement