Senin 01 Feb 2016 09:57 WIB

Hadiri Pentas Chanel, G-Dragon Terinspirasi Jadi Desainer

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
G-Dragon saat menjadi tamu di panggung mode Chanel di Paris.
Foto: EPA
G-Dragon saat menjadi tamu di panggung mode Chanel di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, Panggung mode Chanel selalu menarik selebritas papan atas, begitu juga dengan peragaan busana Couture 2016. Acaranya di Grand Palais  Paris dan dihadiri oleh model Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Soo Joo Park . Sementara itu Delevingne, Gwyneth Paltrow, dan Diane Kruger menyaksikan dari barisan depan.

 

Namun, tidak ada yang lebih menarik daripada pemimpin boyband Korea Big Bang, G-Dragon. Ia keluar berjalan dengan santai menuju tempat duduknya. Dengan pakaian jas hitam dan topi bulu hitam besar dari Chanel.

 

G-Dragon memiliki hubungan jangka panjang dengan Channel dan sering ditemukan di barisan depan dalam acara-acara Channel.

(baca juga: Nikmati Liburan ke Korea dengan 3 Festival Terbaik 2016)

 

The New York Times menjelaskan bagaimana gaya bunglon, warna rambut kaleidoskopik, dan lagu-lagu G-Dragon telah membuatnya menjadi bintang besar yang diakui dunia internasional. Mereka menjulukinya sebagai sang bintang pada acara peragaan busana terbaru Chanel yang terjadi beberapa hari lalu.

 

G-Dragon menyatakan minatnya untuk merancang pakaian, untuk bisa memberikan sesuatu yang baru.

 

"Saya hanya akan membuat pakaian sendiri jika saya merasa bisa melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Menciptakan gaya subkultur baru untuk generasi saya. Apa yang lebih menarik bagi saya adalah bagaimana semua dunia saya (musik, film, mode, dan seni) bertabrakan dalam satu momen. Kamu bisa menjadi salah satu orang, tapi bisa menjadi kekuatan dengan menggabungkan semua sektor bersamaan. Di dalam situ dapat ditemukan sebuah  peluang bisnis."

 

G-Dragon selama di Paris mengunjungi semua galeri. "Saya sekarang tahu bahwa inspirasi harus datang dari mana-mana. Seperti melihat pemandangan yang dapat ditemukan di Paris yang tidak ada duanya," katanya dikutip Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement