Senin 01 Feb 2016 07:59 WIB

7 Alasan Tubuh yang tidak Montok itu Lebih Baik

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Memiliki ukuran payudara yang lebih kecil bukan kutukan, wanita justru diuntungkan dengan sejumlah manfaatnya bagi kesehatan.
Foto: ist
Memiliki ukuran payudara yang lebih kecil bukan kutukan, wanita justru diuntungkan dengan sejumlah manfaatnya bagi kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID,  Seringkali Anda merasa kurang percaya diri hanya karena memiliki ukuran payudara yang lebih kecil dari wanita pada umumnya. Padahal memiliki payudara besar belum tentu menjamin mendapatkan keuntungan.

Wanita tidak hanya dinilai dari payudara yang besar atau kecil. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan memiliki payudara kecil. Dikutip dari Womanitely, Senin (1/2), berikut ini alasan Anda bisa merasa bersyukur karena memiliki payudara kecil.

Menghindari sakit punggung

Perlu Anda tahu, jika payudara besar menjadi salah satu penyebab merasakan sakit pungung bagian atas. Rasa sakit itu juga akan semakin terasa jika Anda sedang berolahraga. Dengan payudara kecil, Anda dapat menghindari rasa sakit itu.

Sama seperti membesarkan payudara, pengecilan payudara juga memerlukan perjuangan dengan biaya yang tidak murah. Sementara wanita dengan payudara besar kadang-kadang harus mengecilkan  payudara untuk meringankan sakit punggung, Anda tidak harus melakukan hal itu bukan?

Terlihat lebih feminim dan alami

Tidak dapat dipungkiri, dengan kecanggihan teknologi wanita mudah saja membuat payudara terlihat besar. Tapi kecanggihan juga menimbulkan penilaian jika payudara besar identik dengan tidak alami.

Dengan memiliki payudara yang kecil, seharusnya Anda merasa bangga karena Anda dinilai menghargai apa yang sudah Tuhan berikan. Di samping itu, ukuran yang kecil malah memperlihatkan lebih sisi feminin wanita, mungkin bahkan keseksian yang tidak kalah dengan wanita berpayudara besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement