Kamis 28 Jan 2016 17:04 WIB

Idol Korea, Jessica Jung Kini Sukses dengan Usaha Fashion

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Jessica Jung
Foto: Soompi
Jessica Jung

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan anggota SBSD Jessica Jung  belum lama ini merambah bisnis fashion dan mengelurkan merek 'BLANC & ECLARE'. Ia pun berhasil masuk menjadi salah satu bintang yang menghasilkan pendapatan  paling banyak.

Belum lama ini program TvN The List 2016 menyiarkan bintang yang berusia 20 hingga 30 tahunan dengan kekayaan terbanyak atau di Korea di kenal sebagai chaebol. Melalui program televisi tersebut, Jessica berada di peringkat lima setelah Aktor Lee Kwang Soo, Kim Soo Hyun, Girls Day Hyeri, dan JYJ Kim Junsu. 

Jessica yang selalu memiliki minat pada fashion dan dikenal berhasil membuat transisi dari penyanyi idol menjadi pengusaha dalam bidang fashion telah meluncurkan mereknya sendiri. Dikutip dari Soompi, Kamis (28/1) Mantan idol ini diketahui menjabat dua profesi sekaligus yakni sebagai direktur eksekutif dan juga kepala desainer. 

Sejauh ini Jessica telah memiliki 46 toko yang terletak di wilayah Asia yaitu Cina, Hongkong dan Macau. Agar mereknya bisa semakin mendunia, Jessica berencana akan memperluas tokonya hingga ke Amerika Serikat serta Inggris. Saat pembukaan perdana tokonya di Seoul, Korea Selatan tahun lalu, Jessica  telah menghasilkan sekitar 10 juta won dalam waktu empat jam.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement