Kamis 28 Jan 2016 09:59 WIB

Putri Charlotte Jadi Inspirasi Lini Busana Bayi

Putri Charlotte berpose dalam jepretan ibunya, Duchess of Cambridge.
Foto: Reuters
Putri Charlotte berpose dalam jepretan ibunya, Duchess of Cambridge.

REPUBLIKA.CO.ID, Putri Charlotte kembali menunjukkan pengaruhnya. Kali ini sebagai pencipta tren di dunia mode.

Meski belum genap satu tahun, Charlotte sudah menginspirasi lini busana bayi dari perancang Seraphine. The Diana Award, yayasan amal atas nama Putri Diana, berkolaborasi dengan merek pakaian hamil populer sebagai penghormatan atas mendiang sang putri.

Desainer utama Seraphine, Cecile Reinaud, pun langsung menggali inspirasi dari cucu Diana. Siapa lagi kalau bukan Charlotte.

"Merancang busana untuk koleksi Diana berbarengan dengan munculnya foto resmi Putri Charlotte. Tentunya ia menjadi sumber inspirasi koleksi," ujar Cecile.

 

(baca juga: Kate Middleton Bungkukkan Badan Bertemu Ratu, Mengapa?)

Koleksi Diana nanti menggunakan motif tartan dalam warna pastel yang menyandang nama Putri Diana. Koleksi pun diharap akan sangat ikonik.

Seraphine merupakan label busana hamil yang digemari Kate Middleton, Anne Hathaway, hingga Zooey Deschanel.

Tak hanya melirik Charlotte, Cecile mengatakan Pangeran George juga banyak mempengaruhi busana anak-anak di dunia. Setiap desainer dikatakannya ingin mengambil inspirasi darinya.

Nantinya koleksi Diana menampilkan baju bayi, kardigan, terusan bayi, topi, dan jaket. Semuanya diberi sentuhan cucu-cucu Putri Diana. Koleksi tersebut diberi harga 25 dolar AS hingga 205 dolar AS dan bisa dibeli secara daring di Seraphine.com. Semua keuntungan akan disumbangkan bagi amal, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (28/1).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement