Rabu 27 Jan 2016 17:40 WIB

Rilis Album Baru, Syahrini Kolaborasi dengan DJ Kevin Bun

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Syahrini
Foto: Antara
Penyanyi Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini merilis album terbaru berjudul "Princess Syahrini." Dalam album ini, Syahrini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun.

"Berawal dari pertemanan saya dengan Kevin Bun, ada obrolan soal kolaborasi lalu Kevin menciptakan lagu untuk saya berjudul 'Dream Big'," ujar Syahrini, dalam acara launching album "Princess Syahrini", di Jakarta, Rabu (27/1).

Selain 'Dream Big', dalam album ini Syahrini juga menyuguhkan sebuah lagu ciptaan sendiri berjudul 'Kau Tak Punya Hati'. Lagu ini, jelas dia, ditulis berdasarkan cerita cinta yang ia alami sendiri.

"Saya selalu menuangkan pengalaman pribadi, perjalanan karier sampai perjalanan liburan ke dalam lirik," kata dia.

Produser album "Princess Syahrini," Bebi Romeo, menyatakan optimismenya dalam penjualan album ini. Sebab menurutnya, Syahrini bukan hanya seorang penyanyi, tapi juga entertainer yang memiliki banyak penggemar dan mampu menciptakan suatu tren.

"Antusiasme masyarakat sangat bagus, jadi kami berani menghadirkan salah satu penyanyi dan entrepreneur, Syahrini, untuk bisa bergabung dengan Mega Music," ujar Bebi, saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Album "Princess Syahrini" terdiri atas 10 lagu yang berjudul 'Kau Tak Punya Hati', 'Seperti Itu', 'Dream Big', 'Cetar', 'Cinta Tapi Gengsi', 'Semua Karena Cinta', 'Aku Tak Biasa', 'Kau yang Memilih Aku', 'Sesuatu',  dan lagu remix berjudul 'Seperti Itu'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement