Rabu 27 Jan 2016 17:19 WIB

Syahrini Nyanyi Lagu Inggris di Album Terbarunya

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Syahrini
Foto: Antara
Penyanyi Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini meluncurkan lagu berbahasa Inggris pertamanya, Dream Big. Lagu ini diperkenalkan Syahrini dalam sebuah album yang baru saja dirilis berjudul "Princess Syahrini."

Dream Big menceritakan tentang mimpi besar yang harus diraih dengan kerja keras. Lagu ini diciptakan oleh rekan kerjanya di Amerika Serikat, DJ Kevin Bun.

"Lagu ini spesial karena menggunakan bahasa Inggris, jadi ketika kita akan konser di luar negeri, ada satu lagu yang akan dimengerti oleh para penonton," ujar Syahrini, dalam acara launching album "Princess Syahrini," di Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Menurutnya, memiliki lagu berbahasa Inggris telah menjadi mimpinya sejak lama. Lagu ini menjadi kejutan bagi para penggemar Syahrini yang dijuluki Princess Syahrini Lover (PLC).

"Kita pasti menyambut pasar musik dunia. Baru terwujud sekarang karena dulu belum ada jodoh dengan penulis lagu Indonesia," kata dia.

Selain lagu Dream Big, ada sembilan single Syahrini juga bisa dinikmati dalam album ini, seperti Kau Tak Punya Hati, Seperti Itu, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau yang Memilih Aku, Sesuatu,  dan lagu remix berjudul Seperti Itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement