Rabu 27 Jan 2016 16:26 WIB

Cerita Dibalik Jaket Mangkok Mi Ayam Joe Jonas

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Joe Jonas mengenakan jaket bergambar mangkok ayam, uang ribuan, hingga petai.
Foto: just jared
Joe Jonas mengenakan jaket bergambar mangkok ayam, uang ribuan, hingga petai.

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi dan aktor Joe Jonas tampil menggelitik beberapa waktu lalu saat mengunjungi Fetival Film Sundance.  Pria tampan kelahiran Arizona, 15 Agustus 1989 itu memakai jaket hitam bergambar mangkok mi ayam, petai, dan saus sambal, lengkap dengan gambar lembaran uang Rp 50 ribu serta Rp 100 ribu.

Sebelumnya, laman Just Jared menyebutkan jaket itu adalah keluaran merk Kenzo. Namun, hal itu ditampik oleh Andrew Hartono, saudara dari perancang busana Indonesia Sherly Hartono.

"It's a trending topic now in Indonesia's social media. They say @joejonas is wearing a Kenzo. No he is not. He's wearing my sister's 'Hartono' collection. (Foto ini jadi trending topic di media sosial Indonesia. Mereka bilang @joejonas memakai Kenzo. Padahal tidak. Dia memakai rancangan saudara perempuan saya, koleksi 'Hartono')," tulis akun Instagram @andrew_hartono, 18 jam lalu.

Di laman www.hartono.info, memang terpampang foto seorang model mengenakan jaket serupa. Jaket tersebut adalah koleksi Fall/Winter 2015 rancangan Sherly, yang terinspirasi kehidupan jalanan.

Logo dan slogan parodi dari salah satu merk juga tampak pada beberapa koleksinya. Ia menuliskan 'Just Lick It' alih-alih 'Just Do It'.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement