Selasa 26 Jan 2016 14:46 WIB

Tak Cukup Bukti, Chris Brown Bebas dari Tuduhan Penganiayaan

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Chris Brown
Foto: AP
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi R&B Chris Brown terbebas dari tuduhan pemukulan yang dilayangkan seorang wanita bernama Kiziane Gutuerrez karena dianggap tidak cukup bukti.

Situs TMZ, dilansir dari Female First, Selasa (26/1), menyatakan polisi telah menyelidiki bukti-bukti perihal peristiwa dugaan pemukulan yang terjadi pada awal tahun 2016. Setelah melalui proses beberapa pekan, bukti dan hasil investigasi tidak menunjukkan Brown melakukan pemukulan terhadap Liziane.

Chris Brown sebelumnya dilaporkan Gutuerrez atas tuduhan pemukulan. Gutuerrez menyebut Brown memukul hanya karena dirinya menjatuhkan telepon genggam Brown dalam satu pesta yang digelar Chris Brown di Palms Casino Resort, Sabtu (2/1).

Pihak Chris dari awal menyanggah tuduhan tersebut dan mengatakan pelaporan dikarenakan Gutuerrez kesal tidak diizinkan masuk untuk mengikuti pesta.

Beberapa saksi menuturkan wanita itu memaki semua orang dan tidak bisa dikendalikan.

Sebelumnya, pada bulan Agustus tahun lalu, Liziane pernah juga melakukan tuduhan kepada penyayi Jason Derulo. Dia menyatakan, penyanyi tersebut mengajak beberapa wanita untuk melakukan tidakan asusila dalam satu pesta yang digelar. Haya saja, kasus ini bernasib sama, tidak ada bukti yang menguatkan tuduhan Liziane kepada Jason.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement