Senin 25 Jan 2016 17:20 WIB

Nick Cannon Minta Seleb tak Buang Energi Soal Oscar 2016

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Nick Cannon
Foto: EPA/NINA PROMMER
Nick Cannon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Nick Cannon meminta para selebritas tidak membuang energi dalam mempermasalahkan isu keragaman nominasi Oscar 2016. Masih banyak hal penting lainnya yang membutuhkan energi dan perhatian.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam puisi berjudul 'Oscar' yang ditayangkan dalam satu video berdurasi dua menit.

Pembawa acara "America's Got Talent" ini meminta rekan-rekan satu rasnya agar lebih menyuarakan perjuangan yang lebih penting, seperti masalah yang terjadi di Suriah.

Dalam video bernuansa hitam putih, rapper berusia 35 tahun itu duduk di sebuah tangga sambil meresapi pembacaan puisi. Dalam salah satu penggalannya, dia mengatakan piala oscar hanya sebuah emas palsu dari plastik.

Mantan suami Mariah Carey ini merasa tergangu dengan permasalahan seputar penghargaan. Padahal masih ada masalah jauh lebih luas yang mesti dihadapi masyarakat kulit hitam lainnya.

"What about my mother raising a son while working three jobs and still equating to less than minimum wage?" ujar Nick saat membacakan sajaknya, dikutip dari Femalefirst, Senin (25/1).

Nick menyampaikan, dia akan menonton acara Academy Award dan melihat pertunjukan yang akan diberikan oleh Chris Rock. Ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap saudara satu ras yang menjadi pembawa acara sekitar dua jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement