Ahad 24 Jan 2016 18:28 WIB

Beyonce Segera Rilis Album Baru

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Beyonce
Foto: metro.us
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Diva Amerika Beyonce Knowles telah siap melempar album keenamnya. Berita ini terungkap setelah baru-baru ini dia akan berkolaborasi dengan Coldplay dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Super Bowl pada 7 Februari mendatang. 

Album yang telah lama ditunggu-tunggu penikmat musik dunia ini menurut sebuah sumber sudah siap sejak akhir tahun lalu. Hanya saja, Bey, panggilan dari Beyonce Knowles  sengaja menunda peluncurannya karena bersamaan dengan dirilisnya album Adele yang baru.

"Dia menunda rilis sebagai bentuk kehormatan untuk Adele, sehingga catatan mereka tidak berbenturan," kata orang dalam yang dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (24/1).

Menurut sumber tersebut, Bey dan timnya sengaja mengundur peluncuran album terbaru karena menghargai Adele untuk memanjakan telinga penikmat musik dunia. Bey tidak ingin mengambil waktu Adele untuk menikmati waktu promo album "25" yang rilis 20 November 2015 lalu.

Sementara itu, Bey belum mengonfirmasi apa-apa seputar album barunya. Hanya saja, dalam akun Twitter dan Instagramnya, Bey seakan menunjukan sedang menggarap sesuatu yang penting.

Sebelumnya, Bey juga pernah secara tiba-tiba meluncurkan album barunya Beyonce pada Desember 2013 tanpa ada pemberitahuan. Pengemar hanya tahu bahwa Bey melakukan syuting video di pelbagai lokasi di seluruh dunia sebelum album itu dikeluarkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement