Jumat 22 Jan 2016 21:27 WIB

Indische Party Luncurkan Kaset On Vacation

Red: M Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indische Party kembali membuat heboh. Setelah kepulangannya dari Inggris pada akhir September lalu untuk menyelesaikan rekaman di Abbey Road Studios, Indische Party kini merilis hasil rekamannya dalam bentuk kaset.

''Kasetnya diberi judul On Vacation,'' kata Ben Mukti W, business manager Indische Party, dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id di Jakarta, Jumat (22/1).

Ben menjelaskan kaset berjudul On Vacation ini dirilis oleh Narkobus Records, yakni sebuah label yang dimiliki oleh Indische Party sendiri. Dalam kaset ini berisi dua buah single yang berjudul On Vacation dan Ku Butuh Pound Sterling. ''Proses rekamannya dilakukan secara live di Abbey Road Studios,'' jelasnya.

Untuk proses mixing dari kedua singel tersebut, Ben menjelaskan, prosesnya dilakukan secara langsung oleh Alan O’Connell. O’Connell ini adalah produser sekaligus sound engineer asal Inggris yang telah bekerjasama dengan Mark Ronson, Paul Epworth, Erol Alkan, Bruno Mars, The Vaccines, Placebo, Duran Duran, Metronomy, Klaxons, The Future Heads, The Rapture, The Big Pink dan nama-nama besar lainnya.

''Di album ini ada juga nama David Tarigan yang didapuk Indische Party menjadi produser pada rekaman di Inggris.''

Untuk menandai rilis kaset ini, Ben mengatakan, Indische Party telah mengadakan acara bertajuk On Vacation Cassette Release Party. Selain itu, menjelang perilisan kaset On Vacation, pihaknya juga baru merilis video lirik terbaru untuk single kedua dari Abbey Road, Ku Butuh Pound Sterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement