Sabtu 23 Jan 2016 00:20 WIB

Mariah Carey Resmi Bertunangan

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Mariah Carey
Foto: ontheredcarpet.com
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Diva asal Amerika Serikat Mariah Carey memutuskan menerima pinangan James Packer, seorang miliyader asal Australia setelah beberapa bulan melakukan pendekatan. Acara lamaran romantis pasangan ini berlangsung di sebuah restoran mewah bernama Eleven Madison Park, New York.

Diberitakan TMZ, pada Kamis (21/1) malam lalu, Packer berbekal cincin berlian seberat 35 karat berlutut di depan Carey dan meminta untuk mau menerima pinangannya. Sontak penyanyi R & B ini langsung menerima lamaran tersebut tanpa ragu.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (22/1), sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan pasangan kasmaran itu saling jatuh cinta.  Pasangan itu saling melengkapi kesempurnaan untuk kebahagian keduanya di masa depan.

"Begitu persahabatan mereka berubah romantis, mereka ingin menghabiskan setiap saat bersama-sama," ujar sumber tersebut.

Dalam pandangan orang terdekat, hubungan antara Carey dan Packer memiliki koneksi yang tidak tertandingi. Keduanya merupakakan individu yang hebat sehingga saling melengkapi satu dengan lainnya.

"Mereka sangat lucu bersama-sama, mereka suka melakukan hal-hal yang manis untuk satu sama lain. Mereka ingin membuat bahagia satu sama lain," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya Mariah Carey sudah mengalami kegagalan pernikahan dua kali sebelum menerima Packer. Dia memiliki dua anak kembar berusia 4 tahun bernama Maroko dan Monroe melalui pernikahannya yang kedua.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement