Kamis 21 Jan 2016 18:13 WIB

T.O.P Big Bang Isyaratkan Perpisahan karena Wamil

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
T.O.P Big Bang
Foto: wikipedia
T.O.P Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, T.O. P Big Bang membawa pulang penghargaan di acara ‘Golden Disk Awards’ belum lama ini. Tahun lalu pun menjadi tahun yang sangat sibuk untuk semua anggota Big Bang. Mereka telah merilis empat buah album dalam setahun, selain itu mereka juga menggelar tur konser ke berbagai negara.

Saat mendapatkan penghargaan, T.O.P menarik banyak perhatian karena kalimat yang ia ucapkan saat pidato. Dalam pidato penerimaannya, T.O.P mengatakan, daripada menjadi artis yang terlihat mencolok, ia akan mencoba yang terbaik untuk menjadi artis yang indah dari dalam sebagaimana ia tumbuh.

Ia melanjutkan, “Terimakasih untuk semua penggemar yang telah mendukung kami. Mulai sekarang, menurutku, hanya akan tersisa satu tahun bagi kalian untuk bisa melihat Big Bang sebagai grup diatas panggung. Pada saat itu, kami akan berusaha keras untuk menyentuh hati kalian dan menjawab dengan musik yang mengangggumkan.“

Melihat pidato tersebut, para penggemar berpikir bahwa itu adalah petunjuk bahwa Big Bang akan segera berpisah satu persatu untuk ikut wajib militer (wamil), dikutip dari All Kpop, Kamis (21/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement