Kamis 21 Jan 2016 14:31 WIB

Putri Charlotte Kalahkan Ratu Elizabeth dalam Daftar Orang Paling Berpengaruh

Putri Charlotte berpose dalam jepretan ibunya, Duchess of Cambridge.
Foto: Reuters
Putri Charlotte berpose dalam jepretan ibunya, Duchess of Cambridge.

REPUBLIKA.CO.ID, Ratu Elizabeth boleh bersedih, posisinya dalam daftar 'orang paling berpengaruh' baru saja digeser oleh anggota kerajaan. Siapa dia? Adalah Putri Charlotte yang baru masuk daftar 620 'orang paling berpengaruh'.

Padahal sang putri belum genap berusia satu tahun.

Pemilik posisi keempat dalam monarki Inggris ini juga mengalahkan ayah dan ibunya, serta kakaknya Pangeran George. Putri Charlotte menempati posisi nomor satu menurut majalah Tatler Inggris, sedang Ratu Elizabeth ada di posisi kelima.

Tatler tidak mengungkap faktor apa yang menjadi pertimbangan saat menyusun daftar tersebut. Tapi Tatler sebatas menyebut kalau pembaca bisa melihat faktor pengaruh dari banyaknya orang-orang dalam daftar disebut di Facebook atau Twitter, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (21/).

 

Dalam daftar 'orang paling berpengaruh' Putri Charlotte mengalahkan tokoh ternama Inggris. Termasuk pamannya Pangeran Harry (urutan 17), Wali Kota London Boris Johnson (18), Keira Knightley (24), Benedict Cumberbatch (27), hingga Kate Moss (89), atau PM Inggris David Cameron (65).

Jadi, boleh dibilang pada usianya delapan bulan Putri Charlotte sudah siap untuk menguasai dunia.

(baca: Pangeran George Dapat Warisan Aston Martin Ayahnya)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement