Rabu 20 Jan 2016 17:21 WIB

Raisa dan Maruli Tampubolon Isi Suara Drama Radio 'Jatuh Hati'

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Raisa bersama Aktor Maruli Tampubolon menceritakan pengalaman saat penggarapan Film di Radio (FDR) dengan judul
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Aktris Raisa bersama Aktor Maruli Tampubolon menceritakan pengalaman saat penggarapan Film di Radio (FDR) dengan judul "Jatuh Cinta" di Gen FM, Jakarta, Rabu (20/1). FDR "Jatuh Cinta" ini merupakan merupakan yang kedua pascakesuksesan FDR pertama Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima hari lagi, Senin (25/1), drama radio "Jatuh Hati" akan mengudara di radio Gen FM Jakarta. Program Film di Radio (FDR) dengan tokoh utama Raisa Andriana dan Maruli Tampubolon itu merupakan cerita pengantar film "Terjebak Nostalgia" yang akan tayang di bioskop Februari 2016.

"FDR "Jatuh Hati" akan mulai diputar Senin depan pukul 17.00-17.30 di program Geng Manyan sebanyak 10 episode," ujar produser FDR "Jatuh Hati", Christie Augusta, Rabu (20/1), dalam konferensi pers acara tersebut.

Drama radio tersebut menceritakan Raisa (Raisa Andriana) yang jatuh hati pada Sora (Maruli Tampubolon). Raisa yang sedang beranjak dewasa mengidolakan seorang penyanyi baru bernama Sora yang tengah meniti karier di blantika musik.

Suatu hari, Raisa dan Sora dipertemukan oleh waktu dan didekatkan oleh hujan. Lewat tata audio yang romantis, FDR akan mengisahkan bagaimana dua tokoh utama di film "Terjebak Nostalgia" produksi Oreima Films dan Kaninga Pictures itu bertemu dan jatuh hati.

Selain Raisa dan Maruli, pemeran lain seperti Radhini, Nino RAN, Dewi Irawan, Robby Sugara, Kemal Mochtar, dan TJ juga turut ambil bagian. "Jatuh Hati" dihadirkan setelah kesuksesan FDR Gen FM sebelumnya yang berjudul "Ramadhan di Atas Awan" produksi 2015 lalu.

"Program ini adalah bentuk dukungan Gen FM terhadap dunia musik dan film Indonesia," kata Christie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement