Selasa 19 Jan 2016 12:10 WIB

Insiden Miss Universe Buat Steve Harvey Terima Ancaman

Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach
Foto: Reuters
Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach

REPUBLIKA.CO.ID, Pembawa acara Steve Harvey baru saja selesai melakukan episode khususnya di acara televisinya tentang Miss Universe. Pada salah satu episodenya Steve mengaku kalau keluarganya mendapatkan ancaman setelah salah menyebut pemenang Miss Universe 2016.

Steve menolak mengatakan kalau aksinya sebatas demi meraih popularitas. "Saya tidak akan melakukan itu pada diri saya sendiri. Keluarga saya sampai mendapat ancamaan kematian. Ada orang-orang yang menginap di luar rumah saya. Anak saya tidak bisa pergi kemana-mana," ujarnya, dikutip dari People, Selasa (19/1).

Sang komedian kemudian menyampaikan rasa penyesalan atas kesalahannya. Akibatnya ia sampai kesulitan tidur, terutama bila memikirkan dua wanita yang terdampak yakni Miss Kolombia dan Miss Filipina.

Tudingan kalau itu terjadi karena Steve absen saat latihannya juga ditampik oleh keduanya. Steve mengatakan ia selalu ada saat latihan.

Miss Filipina juga pemenang Miss Universe 2016 Pia Wurtzbach mengkonfirmasi kehadiran Steve di tiap latihan. Dan, ia juga sudah beranjak dari insiden salah sebut itu.

"Saya tidak tahu dari mana rumor muncul, tapi ia selalu ada," kata Pia. Ia pun menyemangati Steve. Katanya, jangan terlalu kejam pada diri sendiri. "Ayo melangkah ke depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement