Ahad 17 Jan 2016 01:52 WIB

Steve Harvey Menangis Ingat Insiden Miss Universe

Steve Harvey
Foto: EPA
Steve Harvey

REPUBLIKA.CO.ID, Agaknya Steve Harvey masih belum bisa lepas dari insiden salah sebut di ajang Miss Universe 2015. Pembawa acara berusia 58 tahun itu begitu emosional ketika membahas kesalahannya, di acara Steve Harvey Show, yang juga dihadiri Miss Kolombia Ariadna Gutierrez.

Dalam acara itu Harvey menangis mengingat momen yang memalukan itu. "Ini menyebabkan banyak malam saya tidak bisa tidur," ujarnya.

"Saya tidak melakukan wawancara apapun sampai saya bicara dengan dua orang yang paling terdampak, Pia dan Ariadna. Seberapa beratnya ini untuk saya, saya tidak bisa bayangkan beratnya bagi dua wanita ini. Ini akhirnya memberi saya kesempatan untuk melupakannya."

Acara Harvey itu ditayangkan dalam dua episode. Di tayangan segmen pertama, Miss Filipina Pia Wurzbach yang juga tampil di acara itu membela Harvey. Ia tampak memeluk Harvey. "Steve ada di sana sepanjang latihan. Kami berlatih segalanya dari awal sampai akhir. Saya tidak tahu dari mana rumor muncul," ujar Pia, terkait rumor ia membenci Harvey.

Sekadar mengingatkan, Harvey salah menyebut pemenang Miss Universe 2015. Yang seharusnya dimenangkan Pia justru dikatakan dimenangkan Ariadna. Ariadna bahkan sudah sempat diberi mahkota, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (17/1).

(baca: Miss Filipina Enggan Berbagi Mahkota Miss Universenya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement