Selasa 19 Jan 2016 00:52 WIB

Heboh! Perempuan Ini Buat Sabun dari Lemak Badannya

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan Cina ini pamerkan sabun dari lemak badannya
Foto: Odditycentral
Perempuan Cina ini pamerkan sabun dari lemak badannya

REPUBLIKA.CO.ID, Sabun biasanya terbuat dari senyawa alkali, lemak, dan abu. Lemak yang digunakan biasanya didapat dari minyak nabati seperti kelapa sawit dan zaitun.

Namun, apa jadinya bila sabun terbuat dari lemak manusia? baru-baru ini, di Cina terjadi kehebohan karena seorang perempuan dari provinisi Henan melakukan operasi sedot lemak dengan tujuan membalaskan dendam pada mantan kekasihnya. Tak hanya dibuang begitu saja, lemak dari dalam tubuhnya itu pun ia gunakan sebagai bahan baku pembuat sabun.

Perempuan yang dikenal dengan nama akun Xiao Xiao itu mengungah foto yang memperlihatkan dirinya tengah memegang sebatang sabun. Ia pun menuliskan kalimat yang cukup panjang. Terlihat, ia menujukan foto tersebut pada seorang pria bernama Yang Xiaolei.

"Yang Xiaolei, apa kamu ingat tahun lalu kita pergi ke festival musim semi bersama? Karena saat ini aku tak bisa menemanimu lagi, aku membuat sabun dari lemak badanku dan ini kutujukan untuk menemani waktu mandi ibumu," tulis Xiao Xiao dalam akun Facebook miliknya, dilansir Oddity Central Senin (18/1).

Perlu diketahui, festival musim semi, yang juga menjadi momen tahun baru Cina di wilayah tersebut menjadi waktu yang tepat untuk memberi 'hadiah' pada para pria yang tak menghargai perempuan. Biasanya, pria yang dianggap 'rendahan' ini adalah mereka yang sering menilai perempuan dari penampilan.

Xiao Xiao dikatakan telah dicampakkan oleh sang kekasih yang mengganggap penampilannya tak lagi menarik. Ia terlihat gemuk dan keluarga pria tersebut juga tak menyetujui hubungan keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement