Senin 18 Jan 2016 07:50 WIB

Di-Bully Fan Harry Styles, Wanita Ini Lapor Polisi

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Harry Styles
Foto: EPA/TAL COHEN
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jangan pernah macam-macam dengan diehard fan (fan setia) seorang seleb dunia. Terlebih jika si seleb adalah laki-laki yang memiliki ribuan fan wanita, seperti Harry Styles 'One Direction'. Jangan sampai Anda jadi sasaran cercaan atau kata-kata kasar mereka.

Seperti yang terjadi pada pembawa acara televisi Loose Women, Saira Khan. Ketika itu Harry Styles hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut. Setelah acara berakhir, Khan mengirimkan pesan di twitter dan mengucapkan terima kasih pada Styles. Di kicauanya itu Khan juga menyebut Styles orang yang manis.

'Hey @Harry_Styles thanks for saying hi today at Kenwood House whilst I was filming the @itvMLshow - it made my day. You are a sweetheart xx— Saira Khan (@IamSairaKhan)," tulis Khan.

Inilah yang kemudian membuat fan Harry Styles emosi. Setelah kicauan tersebut, Khan mendapat serangan dan cibiran di twitter. Ia mendapat serangan rasis dan kata-kata menyerang, termasuk menyebutnya seperti penyakit 'Kanker' dan penderita HIV.

Wanita berusia 45 tahun tersebut mengaku terguncang dengan segala gelombang ucapan penghinaan yang dilontarkan kepadanya.

Ia sempat menulis keluhannya dengan menyatakan "Orang-orang muda melakukan bunuh diri sebagai akibat langsung dari media sosial. Saya terkejut melihat apa yang orang tulis dan katakan," kata dia dikutip dari Independent, Senin (18/1).

Saira Khan kemudian melaporkan penghinaan tersebut ke pihak berwajib.

"Saya telah mencetak dari setiap tweet berasal dari fans 1D yang menggunakan kata kasar, bahasa menghina dan mengirimkannya ke polisi. Aku akan menyebutkan nama dan membuatnya malu," tulis Khan.

Meski Khan mendapat pelbagai kecaman dan cemoohan, sepertinya Harry belum angkat bicara seputar kelakukan fansnya. Padahal Khan sudah menandai akun Twitter @Harry_Styles untuk memancing respons penyanyi muda tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement