Rabu 13 Jan 2016 16:57 WIB

Jelang Tayang, Pemeran 'KGMP' Sedikit Cemas

(dari kiri), Masaji Wijayanto,Aquino Umar, Muhammad Bagya, Izzah Ajrina, Hamas Syahid Pemeran utama film
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
(dari kiri), Masaji Wijayanto,Aquino Umar, Muhammad Bagya, Izzah Ajrina, Hamas Syahid Pemeran utama film "ketika Mas Gagah Pergi"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melalui proses panjang, film "Ketika Mas Gagah Pergi" siap tayang pada 21 Januari mendatang. Para pemain sangat antusias mengingat proses pembuatan film yang panjang dan tidak mudah.

"Gala premiere rencananya tanggal 15 (Januari,red), akhirnya sebentar lagi tayang," ujar Hamas Syahid Izzudin, pemeran Gagah saat berkunjung ke redaksi Republika.co.id, Rabu (13/1) siang.

Menurut Hamas, seluruh pemain beserta kru melihat film yang diangkat dari novel berjudul sama ini bukan sekadar karya, namun sebuah cerita yang memiliki pesan dan makna mendalam.

"Untuk film ini kita harus karantina selama tiga bulan. Buat kita itu sebuah proses yang luar biasa. Ibaratnya penuh duri, mulai dari mental dan fisik juga down," ujar Hasan.

Namun karena materi karantina yang begitu luar biasa serta saling dukung para pemain, semua tantangan bisa terlewatkan.

"Kita benar-benar ditempa, jadi worth it banget film ini untuk dinantikan. Semua pemain dan kru melalui perjuangan yang luar biasa," ujar Hasan.

Selain Hasan, film KMGP juga dibintangi pemeran lainnya seperti Masaji Wijayanto, Muhammad Bagya, Aquino Umar dan Izzah Ajrina.

"Sampai saat ini kita belum lihat hasilnya, jadi deg-degan juga, sedikit cemas takut hasilnya nggak sesuai ekspektasi orang," kata Aquino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement