Senin 11 Jan 2016 16:16 WIB

Kenangan Akri Patrio Bersama Budi Anduk

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Bilal Ramadhan
Akri Patrio
Foto: kapanlagi
Akri Patrio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Akrie Falaq yang dikenal dengan Akri Patrio merupakan sahabat Budi Anduk saat bermain di drama sitkom Ngelaba. Dia menilai Budi Anduk merupakan pelawak yang bertalenta.

"Budi memiliki kemampuan menghibur dengan lawakannya dan dia juga mampu bermain musik serta bernyanyi, tetai sejak dulu dia tidak berniat untuk menjadi populer seperti sekarang," ujar dia kepada Republika.co.id, Senin (11/1).

Akri mendapat kabar terakhir terkait kondisi Budi Anduk dari teman segrupnya Parto Patrio. Kondisinya memang sudah sakit sejak lama, Budi sempat dirawat di rumahs akit sebelum masuk ICU, namun Budi lebih percaya orang pintar daripada dokter.

Setelah mendengar kabar meninggal dunia, Akri berencana untuk bertakjiyah ke rumahnya bersama rekan-rekan artis yang lain. Menurut Akri, Jenazah saat ini sedang perjalanan menuju kediamannya di Bekasi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement