Senin 11 Jan 2016 14:46 WIB

Sabet Piala Golden Globe, Jennifer Lawrence Puji Sutradara

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Hazliansyah
Jennifer Lawrence
Foto: Reuters
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang Hollywood Jennifer Lawrence berhasil menyabet gelar "Best Actress in a Motion Picture, Musical or Comedy" dalam penganugerahan Golden Globe Award 2016. Ini adalah kali ketiga perempuan kelahiran 15 Agustus 1990 itu keluar sebagai pemenang di ajang penghargaan tersebut.

Jennifer mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara David O Russell selaku penggarap "Joy", film yang sukses mengantarkannya menjadi pemenang Golden Globe tahun ini.

“Setiap kali saya dipanggil untuk berada di panggung ini, itu semua tidak bisa dilepaskan dari jasa David. Terima kasih atas semua ilmu yang sudah kamu ajarkan kepada saya,” ujar Jennifer saat menyampaikan testimoninya di Beverly Hills AS, seperti dikutip Daily Mail, Senin (11/1).

Sebelumnya Jennifer berhasil menggondol piala Golden Globe 2013 lewat kepiawaiannya berakting di film "Silver Linings Playbook". Setahun berikutnya, pada ajang yang sama, ia juga meraih penghargaan ‘Best Supporting Actress’ atas peran yang dimainkannya dalam film "American Hustle". Kedua film tersebut sama-sama disutradarai oleh David O Russel.

Jennifer mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan David O Russell. Bahkan, pada kesempatan tersebut, artis berusia 25 tahun itu juga mengutarakan keinginannya untuk dimakamkan di samping sang sturadara saat sudah meninggal nanti.

“David, saya mencintaimu! Saya ingin kita dimakamkan berdampingan satu sama lain,” kata Jennifer lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement