Jumat 08 Jan 2016 10:22 WIB

Kamu Pasangan Penuh Drama? Hati-hati, Simak Ini!

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik dan Tunangannya, Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Tunangannya, Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, Gaya suatu hubungan sepertinya memang akan berdampak bagaimana masa depan pasangan tersebut. Salah satunya bagi mereka yang selalu penuh drama dalam menjalani hubungannya.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (8/1), hubungan penuh drama seperti layaknya menaiki rollercoaster. Jika masuk dalam kelompok hubungan seperti itu maka biasanya dijuluki sebagai komitmen yang dramatis.

Mereka yang menjalani hubungan seperti itu cenderung untuk membenarkan hal negatif yang terjadi. Tak hanya itu, terkadang mereka mengklaim hubungan mereka tidak baik dijalankan bersama-sama.

Pasangan pada gaya hubungan seperti itu mempunyai kebiasaan buruk yang berakibat pada hubungan mereka. Mereka terbiasa menyalahkan masalah pada kenyataan bahwa pasangannya tidak menghabiskan waktu yang cukup.

Menurut para peneliti, model hubungan ini peluang penikahannya akan telalu kecil. Bahkan perempuan dalam hubungan seperti itu dianggap paling menyedihkan dalam menjalani hubungannya.

Hubungan seperti itu terjadi pada pasangan mantan personel One Direction Zayn Malik dan penyanyi Perrie Edwards. Mereka sudah bersama-sama sejak 2011 namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement