Jumat 08 Jan 2016 10:11 WIB

Dua Gaya Hubungan Ini Berpeluang Tinggi Menikah

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Nikki Reed dan Ian Somerhalder
Foto: EPA
Nikki Reed dan Ian Somerhalder

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi mereka yang menjalani hubungan dengan berpikir bukan pertama kalinya sedang jatuh cinta maka merupakan suatu hal positif. Keduanya sama-sama belajar dari kesalahan hubungan sebelumnya.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (8/1), pasangan tersebut akan menghormati privasi masing-masing begitupun dengan perasaannya. Bukan prioritas utama untuk selalu menghabiskan waktu bersama namun sangat bahagia jika keduanya sedang bertemu.

Menurut peneliti, hubungan seperti itu sangat kompetibel untuk menetapkan komitmen pernikahan dan menghabisakan sisa hidup bersama. Seperti penyanyi Gwen Stefani dan Blake Shelton yang memiliki chemistry luar biasa.

Gaya hubungan selanjutnya, mereka yang mengutamkan persetujuan teman dan keluarga sebagai prioritas utama. Pasangan seperti itu merasa untuk bersama orang spesialnya juga penting untuk mendapatkan persetujuan keluarga.

Menurut peneliti, hubungan dengan gaya seperti itu memiliki masa depan yang cerah bersama restu orang sekelilingnya. Seperti selebriti aktor Ian Somerhalder dan Nikki Reed yang bertemu dalam film Vampire Diaries yang bersama-sama karena dukungan orang sekelilingnya.

(baca: 'Kebohongan Putih' Sanggup Selamatkan Hubungan?)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement