Selasa 05 Jan 2016 15:35 WIB

Chris Brown Klaim Pemukulan di Vegas tak Benar

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Brown
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi Chris Brown membantah melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di Las Vegas saat pesta setelah konser.

Seperti dikutip LA Times, polisi Las Vegas melaporkan bahwa Brown tersangka dalam dugaan pencurian dan pemukulan terhadap wanita. Pelantun single "Look at Me Now" ini  berada di kota itu untuk konser Tahun Baru saat disebut mengambil telepon genggam milik seorang wanita dan memukul wanita tersebut saat sang wanita mencoba memotretnya.

Insiden ini telah dilaporkan Sabtu pagi saat polisi menerima laporan serangan di dalam sebuah hotel suite di Palms Casino Resort di mana pesta itu diadakan.

Petugas mengatakan bahwa ia bertemu dengan wanita yang mengalami luka ringan hasil pemukulan. Korban mengklaim bahwa penyanyi berusia 26 tahun itu memukulnya saat pesta di dalam kamar hotel.

Polisi mengatakan bahwa korban kemudian dikawal keluar oleh petugas keamanan pribadi ke sebuah lorong karena dianggap telah mengganggu ketertiban. Penyelidikan dilangsungkan setelah korban mengatakan mengajukan tuntutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement