Selasa 05 Jan 2016 13:22 WIB

Atlantos Paddle Pop Mulai Tayang di Bioskop 21 Januari

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Singa Paddle Pop bertarung melawan Jenderal Ikan Hiu di petuangan terbarunya berjudul Atlantos.
Foto: youtube
Singa Paddle Pop bertarung melawan Jenderal Ikan Hiu di petuangan terbarunya berjudul Atlantos.

REPUBLIKA.CO.ID, Kisah petualangan Paddle Pop, Singa pemberani yang suaranya diisi oleh Giring Nidji berlanjut pada petualangannya di laut. Kali ini ia bukan bertarung melawan Shadow Master, tapi melawan Jenderal Khan, hiu jahat yang suaranya diisi oleh Oka Antara.

Cerita film yang diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim and Genesis Timotius berawal dari sebuah perusahaan pertambangan yang serakah. Ia ingin mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Dengan kekuatan mutiara penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan. Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari mutiara pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut dan daratan.  Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran dan pencemaran laut.

Berhasilkah Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara) dan mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan?

Sebenarnya film ini sudah ada dalam bentuk DVD, namun awal tahun 2016 ini tepatnya 21 Januari 2016, petualangan singa pemberani Atlantos akan hadir di layar bioskop. Film yang disutradarai oleh Lee Croudy ini hadir dengan cerita yang lebih seru dan versi paling lengkap serta didukung teknologi 3D stereoscopic yang baru.

Petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar serta memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia semakin mencintai dan menjaga kelestarian laut kita. Ikuti perjalanan Paddle Pop dan kawan-kawannya bersama keluarga Anda di bioskop-bioskop mulai 21 Januari 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement