Jumat 01 Jan 2016 11:08 WIB

Mariah Carey Tunangan dengan James Packer?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Mariah Carey
Foto: Huffington Post
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Mariah Carey baru-baru ini dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, James Packer. Kabar tersebut menyeruak setelah pelantun "Heartbreaker" itu terlihat menggunakan perhiasan berkilau di jari kirinya ketika berjalan berpegangan tangan dengan kekasihnya di Melbourne, Australia.

Dalam sebuah video yang diperoleh dari Mail Online, Mariah Carey tersenyum bahagia saat memasuki tempat itu bersama James. Dia memakai dress hitam dan kacamata cokelat dengan rambut lurusnya. Dia berhenti sebentar untuk mengunci bibirnya dengan pacarnya didepan kerumunan diluar casino.

Beberapa mata elang penonton melihat sepotong perak berkilau dari tangan kiri Mariah. Tapi itu tidak tampak seperti cincin kupu-kupu kesukaan penyanyi "We Belong Together" yang dia dipakai selama hampir satu dekade.

(baca: 10 Kematian 'Selebriti' Dunia yang Masih Menyisakan Misteri)

Namun seorang penggemar menuliskan di fanpage Mariah dan mengatakan bahwa cincin itu adalah yang biasa dikenakan Mariah.

"Cincin kupu-kupy Mariah Carey bukan cincin pertunangan. Dia menggunakan itu selama satu dekade. Tolong berhenti dengan semua spekulasi informasi yang menyakitkan," tulis salah satu penggemar.

Sebelumnya Mariah membagi foto dirinya didepan pesawat jet pribadinya yang siap terbang ke Australia, Selasa (29/23). Di foto tersebut dia tidak menggunakan cincin dijari kirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement