Ahad 27 Dec 2015 07:47 WIB

Pantai Jadi Tempat Liburan Favorit Pevita Pearce

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Pevita Pearce
Foto: IG Pevita Pearce
Pevita Pearce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kesibukan Pevita Pearce membuatnya juga tak lupa menyempatkan waktu untuk berlibur terutama saat menjelang akhir tahun. Pemeran film Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu mengaku juga sangat hobi melakukan perjalanan untuk liburan.

 

“Ya aku suka traveling tapi aku nggak suka jalan sama yang nggak ribet, biar nggak ribet juga,” kata Pevita, Kamis (24/12)

 

Menurutnya tempat liburan yang paling disukai adalah mengunjungi tempat-tempat alam terutama pantai. Kesukaannya terhadap alam dan pantai karena Pevita mengungkapkan kegemarannya akan matahari dan suara laut.

 

Ada beberapa tempat yang belum dikunjungi Pevita karena ia harus menunggu liburan terlebih dahulu. “Pantai aku lebih suka di Indonesia. Mau banget eksplorasi di Raja Ampat, Labuan Bajo, Aceh, Kalimantan,” tutur Pevita.

 

Meskipun ia menyukai tempat-tempat yang dekat dengan matahari, sebagai publik figur Pevita tak lantas repot dengan kulitnya yang akan menghitam. Ia mengungkapkan tak pernah berlibur ke tempat yang panas dekat dengan acara shooting atau pekerjaan lainnya agar tak terlihat hitam.

(baca: Pevita Pearce Jadi Reporter Sosial Media)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement