Rabu 23 Dec 2015 11:24 WIB

IKEA Gelar Diskon Hingga 50 Persen

Menjelang tutup tahun IKEA menawarkan sejumlah potongan harga yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi isi rumah.
Foto: Republika/Prayogi
Menjelang tutup tahun IKEA menawarkan sejumlah potongan harga yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi isi rumah.

REPUBLIKA.CO.ID,  IKEA Alam Sutera menggelar diskon hingga separuh harga mulai kemarin (22/12) sampai 17 Januari 2016.

IKEA Indonesia Marketing Manager, Eliza Fazia, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan penawaran khusus dari rangkaian produk IKEA yang dapat mewujudkan resolusi tahun baru, membuat kehidupan sehari-hari di rumah yang lebih baik di tahun 2016.

Apa sajakah yang menjadi rangkaian produk IKEA dalam penawaran khusus akhir tahun ini? Detik-detik menuju tahun baru dapat dimeriahkan bersama keluarga dengan kehadiran jam dinding JULLA yang juga dapat membantu mengingatkan waktu sepanjang tahun.

Ruang tamu bisa menjadi lebih nyaman dengan sofa tiga dudukan NOCKEBY berbahan tekstil Tenő abu-abu muda dan kaki berlapis krom, dipadukan dengan karpet tipis ULLGUMP berwarna oranye dan putih yang menambah keceriaan ruangan. Sedangkan untuk anak-anak, mereka juga dapat menikmati serunya kursi keseimbangan FLAXIG berwarna hitam, atau menggambar di meja MICKE berwarna putih.

Untuk memajang koleksi atau foto-foto favorit, gunakan lemari kaca FABRIKOR, yang dapat diletakkan di mana saja.

Untuk kamar tidur, rangka tempat tidur FJELL dengan tempat penyimpanan di bagian bawah dapat membuat kamar lebih tertata rapi. Apabila masih terdapat barang yang belum mendapatkan tempat, kotak penyimpan SKUBB bisa menjadi salah satu solusi. Sedangkan untuk kertas dan perlengkapan tulis  dapat disimpan di dalam unit laci LENNART sehingga rumah lebih tertata dengan rapi. 

Bagi mereka yang gemar memasak, IKEA memberikan penawaran khusus untuk panci IKEA 365+ berukuran 5 liter berbahan baja anti karat dengan penutup kaca. Kaleng kedap udara TRIPP dapat digunakan sebagai tempat menyimpan makanan kecil maupun barang-barang kecil lainnya.

Untuk membantu mewujudkan resolusi membuat rumah yang lebih hijau, penyiram tanaman IKEA PS 2002 berwarna toska dengan kapasitas 1,2 liter hadir meramaikan penawaran khusus IKEA.

Selain itu, aneka makanan khas Swedia mulai dari selai, kue jahe dan cracker khas Swedia yang dibuat dengan cara tradisional-pun dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat saat perayaan menjelang akhir tahun. 

“Dengan rangkaian produk yang begitu luas pada program penawaran khusus akhir tahun ini, IKEA mengajak masyarakat berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan membantu mewujudkan resolusi untuk tahun baru 2016,” tutup Eliza Fazia, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (23/12). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement