Rabu 23 Dec 2015 09:53 WIB

Rey Bakal Jadi Luke Skywalker Baru di Star Wars 8

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Daisey Ridley berperan sebagai Rey dan John Boyega sebagai Finn dalam penggalan film Star Wars: The Force Awakens.
Foto: AP
Daisey Ridley berperan sebagai Rey dan John Boyega sebagai Finn dalam penggalan film Star Wars: The Force Awakens.

REPUBLIKA.CO.ID, Grand Master Yoda berpesan dalam 'Star Wars: Return of the Jedi' bahwa Luke Skywalker akan menjadi satu-satunya Jedi yang tersisa setelah dirinya meninggal. Generasi Awakens di film terbaru ketujuh 'Star Wars: the Force Awakens' tak disangkal menjadi turunan film yang kental mengikuti plot aslinya sehingga hampir memenuhi syarat sebagai remake atau reboot di bawah garapan sutradara JJ Abrams.

Banyak orang bertanya-tanya akan seperti apa lanjutan kisahnya di Star Wars 8 nanti. Dilansir dari Vox, Rabu (23/12), seri kedelapan diproyeksikan mengikuti alur cerita seri kelima, sementara seri ketujuh mirip dengan alur cerita seri keempat.

Rey, anggota the Resistence di 'Star Wars: the Force Awakens' akan berlatih di sebuah planet terpencil dengan Master Luke sebagai Yoda baru. Nasib Finn dan Poe Dameron terpaksa ditahan oleh the First Order di bawah pengaruh Kylo Ren yang berambisi menjadi Darth Vader selanjutnya.

Pada akhirnya Rey dan Poe berhasil melarikan dir, namun Kylo berhasil menangkap Finn dan akan diprogram ulang agar menjadi the First Order kembali.

Star Wars 8 bisa jadi juga menjadi pendalaman dari Star Wars 7. Luke mungkin akan memerankan peran struktural sama seperti Yoda, namun keduanya sangat berbeda dalam hal kepribadiann dan pengalaman hidup.

Karakter baru harus memberikan alur cerita baru yang pada akhirnya membuat penonton memahami sifat kepribadian masing-masing.

(baca: Ssst... Ini Kata Yayan Ruhian Soal Honornya di Star Wars)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement