REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Urusan mempercantik diri seolah menjadi hal wajib bagi kaum wanita. Wanita sangat memperhatikan penampilan diri di hadapan orang sekitarnya.
Tak terkecuali bagi remaja wanita. Remaja sudah mulai memperhatikan kecantikan wajah dan tubuhnya dengan mulai memakai kosmetik. Karenanya, penampilan cantik secara ridak langsung turut mengangkat rasa kepercayaan diri mereka.
Melihat kebutuhan wanita, khususnya remaja, brand kosmetik, Moko Moko yang diformulasikan di Korea kini hadir di Indonesia. General Manager Moko Moko, Brian Suryapranata mengatakan remaja saat ini juga cenderung mengikuti riasan seperti idolanya, termasuk ala selebriti Korea.
"Sebagai brand kosmetik yang diformulasikan di Korea, Moko Moko menawarkan solusi kecantikan bagi remaja putri. Korea menjadi barometer pusat kecantikan di Asia dan kami percaya brand Moko Moko dapat disukai remaja putri Indonesia," kata Brian di Jakarta, Kamis (17/12).
Ada sekitar 31 jenis kosmetik yang ditawarkan, mulai dari BB Cream, lipstik, lip gloss, lip honey, blush on, eye liner, eye shadow dan sebagainya.
Brand Moko Moko di bawah naungan Ayu Agung ini diklaim menciptakan kosmetik yang cocok di kulit orang Indonesia serta dengan harga terjangkau. Ayu Agung telah berkiprah sekitar 20 tahun di industri kecantikan Indonesia.
Moko Moko telah tersedia di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dengan kisaran harga dari Rp 29 ribu sampai Rp 65 ribuan. Dalam peluncuran ini, Moko Moko juga menciptakan 4 karakter, antara lain, anggun dewasa lewat sosok Elena, alami natural lewat karakter Aktrina, suka menjadi pusat perhatian seperti karakter Sabrina, dan penyuka traveling seperti Rachel.