Rabu 16 Dec 2015 18:03 WIB

Aktris Kpop Kang Doo Ri Meninggal Bunuh Diri

Kang Doo Ri
Foto: ist
Kang Doo Ri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Polisi mengungkap penyebab kematian aktris Kang Doo Ri. Menurut polisi, sang artis melakukan bunuh diri.

Kemarin, artis berusia 22 tahun itu disebut meninggal akibat kecelakaan mobil. Namun, situs Soompi menyebut kalau penyelidikan kepolisian mengungkapkan bahwa Kang meninggal karena bunuh diri.

Kepolisian Incheon Samsan mengumumkan kalau jenazah mendiang Kang ditemukan di Bupyeong-dong, Incheon, pada 14 Desember. Juru bicara kepolisian menambahkan kalau Kang juga mengirim pesan ke temannya, yang mengindikasikan kalau ia akan mengakhiri nyawanya.

Kang memang pernah mengindikasikan kalau ia sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Pesan tersebut disampaikan lewat surat ke penggemarnya.

"Saya sedang mengalami masa sulit karena ada banyak masalah pribadi. Semuanya membaik setelah saya selesai berakting. Tapi situasi lalu menjadi buruk dan tidak sesuai rencana. Hingga saya tidak bisa berbuat apa pun. Saya sangat menyesalkan ini dan meminta maaf. Saya sudah memikirkan untuk kembali setelah semuanya tenang. Jadi saya sedang berupaya bangkit lagi."

Kang mengawali debut akting di drama tahun 2010 berjudul "Three Brothers". Ia juga muncul di "Sassy Go Go". Kang disemayamkan di Rumah Sakit St Mary's di Incheon, dikutip dari Malay Mail Online, Rabu (16/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement