Selasa 15 Dec 2015 20:15 WIB

Malam Ini, Premier Star Wars: The Force Awakens untuk Media

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Trio 'The Raid' Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif yang berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens.
Foto: Reiny Dwinanti
Trio 'The Raid' Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif yang berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film yang paling ditunggu-tunggu selama 30 tahun terakhir akhirnya diputar juga. Star Wars: The Force Awakens dipastikan akan tayang di jaringan bioskop XXI dan Blitz Megaplex pada Jumat (18/12) mendatang dalam format 3D dan IMAX 3D.

Waktu penayangannya terpaut sehari lebih lambat ketimbang pemutaran perdana di negara Asia lainnya. Sementara itu, Selasa (15/12) malam ini, Disney-Lucasfilm menggelar premiere untuk media. Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif turut hadir dalam acara bersejarah bagi fan Star Wars tersebut.

Ketiga aktor laga Indonesia itu mengukuhkan nama besarnya di dunia akting internasional dengan bergabung di Star Wars 7.

Selama ini, Iko, Yayan, dan Cecep mengunci rapat mulutnya untuk tidak membicarakan perannya di Star Wars: The Force Awakens. Aktor utama Star Wars 7 pun bersikap serupa.

Mereka sepertinya tak ingin mengulang polah aktor pemeran Darth Vader, David Prowse. The Telegraph melansir Prowse sempat membuat pencipta merangkap sutradara George Lucas terganggu gara-gara dituding membocorkan adegan penting terkait kematian Vader dalam Return of The Jedi.

Akibatnya, David Prowse tak berkesempatan menapaki red carpet premiere Star Wars: The Force Awakens pada Senin (14/12) malam kemarin bersama Harrison Ford, Carrie Fisher, Daisy Ridley, dan John Boyega yang kebagian peran dalam film seri ketujuh yang kini disutradarai JJ Abrams tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement