Senin 14 Dec 2015 18:51 WIB

Blitz Konfirmasi Star Wars Tayang 18 Desember di Indonesia

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan adegan dari Star Wars: The Force Awakens, film ini diprediksi mengukir rekor penjualan tiket tertinggi dalam sejarah perfilman.
Foto: AP
Cuplikan adegan dari Star Wars: The Force Awakens, film ini diprediksi mengukir rekor penjualan tiket tertinggi dalam sejarah perfilman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Star Wars: The Force Awakens diprediksi akan tayang Desember akhir tahun ini. Salah satu bioskop Indonesia CGV Blitz hari ini sudah mengkonfirmasi mengenai penayangan film yang ditunggu-tunggu pecinta Star Wars tersebut.

"Iya tayang di Blitz serentak tanggal 18 Desember 2015," kata Asisten Manajer Marketing dan Promosi CGV Blitz Dyah Wurianti saat dihubungi Republika.co.id, Senin (14/12).

Dengan begitu dipastikan film yang juga akan memperlihatkan bagaimana akting Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman akan hadir di Indonesia dalam waktu yang sama. Ketiganya akan berperan sebagai geng Kanjiklub dalam film Star Wars: The Force Awakens.

(baca juga: Giring Nangis Artis Indonesia Main Star Wars)

 

Meskipun dipastikan akan tayang pada tanggal tersebut, Blitz belum bisa mengumumkan kapan pembelian tiket bisa dibuka.

Star Wars: The Force Awakens diprediksi akan menjadi film dengan penghasilan tertinggi sepanjang sejarah. Salah satu indikasinya adalah trailer film ini yang hingga Oktober sudah ditonton lebih dari 70 juta kali.

Tiket advance sales atau pemesanan tiket sebelum penayangan bahkan tercatat telah mencapai 50 juta dolar AS di seluruh dunia. Dan pada saat film tayang angkanya diduga akan mencapai 100 juta dolar AS, dikutip dari IB Times.

Di Amerika Star Wars rencananya akan tayang perdana pada 17 Desember 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement